Wednesday, 12 May 2010

Thursday, 13 May 2010

I can't say anything, Thanks GOD (part 2)

gua pun tertidur dengan sangat nyenyak , nyenyaak banget ...
tiba-tiba gua terbangun gara-gara ada suara bom atom !
dan suara itu ternyata dari hape gua (yang emang ringtone hape gua bunyi bom gitu , lupa kalo baru ganti)
dan gua pun terbangun , ternyata yang nelpon gua agatha .

FYI , ini alasan kenapa agatha dipilih untuk menelfon orang-orang :
1. Agatha itu paling gampang di suruh suruh tapi dia bukan pesuruh loh
2. Dia itu yang paling muda di antara kami , ya jadi harus nurut sama yg lebih tua
3. PULSA DIA BANYAK BANGET ! ada 380ribu berapa gituu gewla banget yak tu anak :o

oke konfren di mulai , anggota konfren malam itu ialah jerejejejeng :
1. orang paling jelek sedunia a.k.a GUA
2. FEYLA
3. Suaminya feyla a.k.a keza wibowo si mahatampan
4. Bunda ginta tersayang
5. Icatami
6. Ya si agatha itu lah

sambil nunggu pengumuman yang akan dibacakan oleh Ginta , kami ngobrol ngalor ngidol kesana sini.
Mana sih bowo pake maen piano malem-malem sambil konfren , mentang-mentang rumah dia deket kamar mayat *gak nyambung gitu loh

Sekitar jam 12an
Bunda ginta buka web smanda , kata dia pengumumannya udah ada tapi baru yang jalur prestasi , kamfret bener emang bikin orang tambah deg degan aja
Pas pengumumannya udah mau keluar sumpah gua deg degan banget , sampe guling-guling di kasur. Alhasil , nyokap jadi kebangun gara gara gua guling guling kayak ulet bulu kesurupan gajah di kasur .

Tapi gara-gara si Ginta diem aja pas ditanyain pengumuman , akhirnya yang bacain pengumuman smanda pun si Icatami ,
pertama-tama yang dibacain nama si Fela , terus Ica , Azzren , Ichsan , Agung , trus Ginta
pokoknya udah hampir semua nama anak Aksel dibacain, tapi nama gua belom dibacain :(
sumpah asli deg degan banget gua waktu itu , yang laen mah udah pada teriak-teriak seneng gara-gara ketrima di smanda eh gua masih deg-degan aja gitu -___-

Akhirnya Ica =ngebacain nama gua , dan ternyata gua urutan 74 dengan nilai 82,40 ! sumpah ngedenger suara Ica kayak ngedenger suara Taylor Swift manggil manggil gua gitu *lebay*
gua langsung ngasih tau bokap sama nyokap gua , seneng banget ngeliat mereka tersenyum puas gitu :')

Tapi sayangnya nama Agatha belom juga ditemuin sama Ica di kertas pengumuman Smanda itu,
sumpah jadi deg-degan lagi takut banget kalo Agatha gak ketrima Smanda , masa AQS HARUS PISAH ?

Ica udah berusaha nyari-nyari nama Agatha, tapi gak ketemu juga
Ica : woy gimana ini, nama Agatha gak ada juga
Fela : serius lo ca ? coba cari lagi dulu siapa tau nyelip gitu *suaranya khawatir banget*
Gua : Iya ca , cari lagi geh kasian Agatha
Agatha : *terdengar suara isak tangis*
Bowo : Gat , jangan nangis dulu dong gat
Agatha : *masih nangis*
Fela : Gat udah gat jangan nangis
Ica : Beneran woy , gak ada nama agatha *suaranya lirih banget*
Agatha : *nangisnya tambah kenceng*
Gua : udah gat jangan nangis gat ...

Belom gua selesai ngomong , konfrennya terhenti. Ternyata udah 1 jam kitorang ngobrol , otomatis konfrenya pun berhenti.

Gua dapet kabar , katanya AQS yang gak ketrima di smanda ada 2 yaitu
1. Agatha Rosa P.
2. Nico M Iqbal

sedih banget pas tau kabar itu , hampir nangis gua dengernya.
Gak kuat kalo di suruh pisah sama mereka :(

tapi hebatnya mereka berdua tegar banget , Nico aja masih sempet ketawa-tawa pas gua ngobrol sama dia .

Kawan , yang jelas ya Walaupun kita beda sekolah , beda tempat atau beda negara sekalipun tapi hati kita masih tetep satu kok :')
Kami akan berusaha sekuat mungkin supaya kalian berdua bisa ketrima di sma yg kalian pengen masuki , itu janji kia SAHABAT :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home